Welcome To Our Hideaway

Tuesday, July 13, 2010

Saya Cinta Tuhan Yesus

Selasa 13/7 (10:36 pm)

Saya cinta Tuhan Yesus
Yesus Juru Selamatku
Dengan segenap hati jiwa
Saya cinta Tuhanku


Saya cinta Tuhanku
Saya cinta Tuhanku
Saya cinta Tuhanku
Saya cinta Tuhanku
Saya cinta Juru Selamat
Yesus cintaku juga

Aahh.. jadi semakin kangen ama lagu anak2 jaman Sekolah Minggu dulu, karena coba dhe perhatikan! Liriknya itu simpel khan yaa.. tapii.. kata2nya itu lhoo maknanya mendalam bangets and itu sebenernya yang paling penting!

Bahwa kita mencintai Tuhan dengan segenap hati dan jiwa dan menyadari bahwa Tuhan juga mencintai kita juga sehingga Dia memberikan anakNya yang tunggal untuk menyelamatkan manusia dari kebinasaan!

Dengan segenap hati jiwa.. saya cinta Tuhanku!

Selasa 13/7 (10:45 pm)

No comments: