Welcome To Our Hideaway

Monday, August 9, 2010

Lebih Baik

Senin 9/8 (10:38 pm)

Pengkhotbah 7:2 -> Pergi ke rumah duka lebih baik daripada pergi ke rumah pesta, karena di rumah dukalah kesudahan setiap manusia; hendaknya orang yang hidup memperhatikannya.

Hmm.. gua bukan tipe yang demen pergi ke tempat keduanya, baik rumah duka maupun tempat pesta, minim dhe frekuensi gua ke sana, karena di tempat pesta, well.. gua ngga suka keramaian and ke rumah duka? Hmm.. kalo ngga kenal2 amat ama keluarga yang meninggal, biasanya gua ngga datang.

Tapi kematian emang seringkali jadi wake up call buat kita yang masih hidup, semacam reminder bahwa suatu hari nanti akan tiba juga giliran kita untuk jadi orang yang akan membujur kaku di dalam peti mati tersebut!

Kematian.. kematian.. kematian adalah satu2nya hal yang pasti akan dialami orang yang pernah mengalami yang namanya kelahiran!

Waktu kita di dunia ini ada expired date-nyaa.. sudahkah kita memanfaatkannya dengan sebaik2nya sehingga ketika tiba waktu kita untuk meninggalkan dunia ini.. minimal kita bisa bilang, "I've lived and I'm happy!".

*hmm*

Senin 9/8 (10:51 pm)

No comments: