Welcome To Our Hideaway

Sunday, September 19, 2010

Tuhan Mengetahui Segalanya

Minggu 19/9 (10:46 pm)

Mazmur 38:10 -> Tuhan, Engkau mengetahui segala keinginanku, dan keluhkupun tidak tersembunyi bagi-Mu;

Tuhan mengetahui segala sesuatu tentang diri kita, tiada yang tersembunyi bagiNya.. apapun yang kita lakukan ataupun pikirkan bahkan lintasan2 pikiran yang cuman sekelebat lewat aja Tuhan tau.

Kenapa yaa walau udah tau bahwa Tuhan tau, kita kok masih suka malu2 untuk datang dan "mengadu" padaNya?

Emang sih terkadang rasanya gimanaa githu kalo datang ke Tuhan kok isinya cuman ngeluh mulu, ahahaha.. tapi kadang ya gua pikir.. kita ngga mengutarakannya ke Tuhan sekalipun, Tuhan udah tau kalo kita lagi pengen ngeluh, hehehe.. jadi khan mendingan sekalian diomongin aja toh?

Karena kadang gua pikir kita doa itu karena ngerasa perlu untuk merasa bahwa Tuhan mendengarkan lho segala keluh kesah kita and Dia peduli lho apa yang terjadi ama kita.

Gimana kita bisa merasakan hal itu kalo cuman diam2 ajaa pas lagi kesal and gondok, padahal khan udah jadi rahasia umum kalo kebanyakan orang tuh lupaa buat cerita2 ama Tuhan kalo jalan hidupnya lagi di atas angin, ahahahaha..

Jadi yang penting ituu.. komunikasi ama Tuhan jangan sampai terputus kali ya? Karena kalo udah lama ngga "kontak" khan seringkali suka ngerasa bingung harus mulai dari mana kalo pengen kembali curhat, hehehe..

Minggu 19/9 (10:57 pm)

No comments: